A g e n d a /FKIP Unilak
  Pengumuman /FKIP Unilak
3  Selasa,13 Juni 2017
Buka Bersama Keluarga Besar FKIP UNILAK
  STATISTIK /FKIP Unilak
  • Dikunjungi oleh : 79702 user
  • IP address : 3.214.184.250
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • 108 Mahasiswa FKIP UNILAK di Yudisium
108 Mahasiswa FKIP UNILAK di Yudisium

Selasa,15 Oktober 2019

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melakukan prosesi Yudisium ke-XVIII pada hari kamis, 10 Oktober 2019 di Prime Park Hotel. 108 wisudawan dan wisudawati mengikuti acara tersebut, 41 Orang dari Pendidikan Bahasa Inggris, 46 Orang dari Pendidikan Biologi dan 21 Orang dari Pendidikan PG PAUD. Jumlah peserta Yudisium ke-XVIII kali ini, meningkat dari pada sebelumnya yaitu hanya 93 orang.

Alhamdulillah acara yudisium berjalan dengan lancar, meriah dan penuh khidmat.  Ini semua tak terlepas dari bantuan seluruh panitia, para dosen dan staff pegawai FKIP UNILAK, Pungkas ketua panitia yudisium ibu Reswita,M.Pd.  Acara yudisium ke-XVIII dihadiri oleh Rektor UNILAK Ibu Dr.Hj. Haniati,SH., MH, Dekan FKIP Bapak Dahler,M.Pd, WD I Bapak Syahdan,M.Pd, WD II Ibu Raudhah Awal,M.Pd dan WD III Bapak Riki Zaputra,M.PD serta para K.a Prodi Bahsa Inggris, Biologi, dan PG PAUD.

Dalam kata sambutan, Ibu Rektor menyampaikan “berbanggalah anda menjadi alumni fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) UNILAK, karna setiap orang yang sukses pasti ada guru yang hebat dibelakangnya”. Lalu rektor menambahkan “janganlah merasa puas dengan ilmu yang telah didapat, teruslah belajar, belajar dan belajar”. Nabi mengatakan tuntutlah ilmu dari ayunan sampai keliang lahat.

Disamping itu, Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bapak Dahler,M.Pd dalam sekapur sirihnya menyampaikan “selamat saya ucapkan kepada para peserta yudisium ke-XVIII atas gelar sarjana yang telah didapat, jangan sungkan-sungkan datang berkunjung ke fkip, kami siap menerima saran dan masukan dari para alumni demi kemajuan FKIP kedepan”. Kemudian sebagai alumni, mohon dijaga dengan baik nama almamater fkip unilak, ungkap Bapak Dahler,M.Pd.

Rangkaian acara demi acara berlangsung dengan lancar, penampilan pentas seni yang di tampilkan oleh mahasiswa seperti tari saman dan gitar akustik membuat para peserta yudisium dan para tamu undangan terkesima dengan penampilan mereka. Di tambah lagi, dengan diumumkan nama pemuncak FKIP dengan IPK yang hampir sempurna yaitu 3,96 atas nama Dita Putri Angellita dari PG PAUD, kemudian Trio Molina Putri dengan IPK 3,85 dari Pendidikan Biologi, dan T.M Ridhani dengan IPK 3,73 dari Pendidikan Bahasa Inggris.